Friday 25 August 2017

CARA MENAMBANG BITCOIN UNTUK PEMULA (LEWAT FAUCET)

APA ITU BITCOIN?


Bitcoin (BTC) ialah mata uang virtual yang termasuk di dalam dunia cryptocurrency dan mulai dikenal dan dikembangkan semenjak tahun 2009, untuk penciptanya sendiri diketahui berjulukan Satoshi Nakamoto (nama samaran). Hingga dikala ini belum diketahui siapakah Satoshi Nakamoto sang pencipta Bitcoin. Bitcoin merupakan mata uang virtual yang mulai dikembangkan untuk keperluan sehari sehari sama halnya dengan mata uang cetak (Rupiah, Dollar Dll).
Untuk mendapatkan Bitcoin dapat dilakukan dengan banyak sekali cara mirip melaksanakan aktifitas Penambangan melalui faucet bitcoin, referral dari faucet, cloud mining dan melaksanakan jual beli serta trading di exchanger mirip bitcoin.co.id (Indonesia).

APA ITU FAUCET BITCOIN?
Faucet bitcoin ialah penyedia bitcoin gratis untuk ditambang (biasanya berupa website atau aplikasi), cara menambangnya sendiri secara umum sama yaitu cukup dengan melaksanakan konfirmasi bahwa kita bukan robot ( bisanya cukup memasukan kata dari captcha, tebak gambar, dan berupa permainan).

Sebelum memulai menambang bitcoin dari faucet, terlebih dahulu kita membuat wallet ( dompet) kawasan kita menyimpan BTC secara online. Untuk wallet bitcoin indonesia saya sarankan eksklusif mendaftar saja di bitcoin. co.id ,karena secara otomatis jikalau kita sudah mendaftar di bitcoin.co .id kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin. Alamat tersebut mampu digunakan untuk menyimpan bitcoin dari menambang dan kita mampu eksklusif menukarkannya ke rupiah melalui bitcoin.co.id. Untuk melihat alamat bitcoin, pada bab dashboard pilih > Terima/kirim bitcoin > Terima Bitcoin ( sample : 125Ba9cYaiXFbo9yVkxnrrDTvkJgVvxXXX ). Selain sebagai kawasan deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai kawasan untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital.

Daftar Segera Bitcoin.co.id di ⇨ SINI

MULAI MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS LEWAT FAUCET

Setelah kita memiliki wallet daerah kita menyimpan bitcoin. Selanjutnya kita mampu memulai untuk menambang. Untuk sekedar mencoba, saya kasih beberapa faucet yang sudah  pasti membayar, tidak perlu banyak dulu sobat.
Langsung Saja Masuk Disini Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?
Previous Post
Next Post

0 comments: