Saturday 29 July 2017

Resident Evil 4 Mod Apk+Data Terbaru For Android (Unlimited Ammo)

 Kali ini aku akan share Game Horor Petualangan seru yang pastinya menciptakan teman deg Resident Evil 4 MOD APK+DATA Terbaru For Android (Unlimited Ammo)

Resident Evil 4 MOD APK : Kali ini aku akan share Game Horor Petualangan seru yang pastinya menciptakan teman deg-deg'an ketika memainkan ialah Resident Evil 4 Apk Data For Android. Sebetulnya game seru ini telah usang rilis salah satunya di Playstation 1, niscaya dulunya yang pernah bermain Playstation 1 sudah tidak absurd lagi dengan game satu ini dengan petualangan di kota yang penuh Zombie akan haus darah manusia. Dengan pesatnya teknologi semakin canggih sehingga pihak vendor Capcom merilisnya di OS Android untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Game Resident Evil 4 ini bukan hanya di Playstation 1 maupun 2 tapi juga dapat dimainkan di Smartphone Android.

Game Resident Evil 4 Mobile ini menceritakan seorang pemburu Zombie yang berkeliaran di kota mati. Dengan Zombie dalam jumlah banyak mengharuskan teman harus dapat bertahan hidup dari kejaran dan gigitan Zombie biar tidak tertular virus mematikan. Dipersenjatai dengan tembak dan minim amunisi mengharuskan teman harus berkelilig di tempat-tempat yang mempunyai amunisi biar teman dapat menembak zombie yang menyerang.

Game yang telah usang dirilis oleh Vendor Capcom ini mempunyai Desain Grafis yang cantik dan didukung efek suara-suara Zombie yang angker sehingga menciptakan teman tegang dengan bunyi zombie tersebut.

Gimana sob? Masih punya nyali dengan bermain game menegangkan ini? ^_^ Yuk diunduh kini juga.
 Kali ini aku akan share Game Horor Petualangan seru yang pastinya menciptakan teman deg Resident Evil 4 MOD APK+DATA Terbaru For Android (Unlimited Ammo)
Nama Game : Resident Evil 4
Version : 1.0.0
Mod : Full Version / Unlimited Ammo
Mode : Offline

Cara Install Resident Evil 4 di Android :

  1. Pertama download Apk dan Datanya
  2. Lalu Install Apk nya hingga selesai
  3. Setelah itu Ekstrak Data RAR nya dengan Aplikasi ZArvhiver di Android
  4. Pindahkan folder jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4 ====>> Internal/Android/Data
  5. Selesai, selamat bermain. ^_^

Download Juga :

Link Download :

Previous Post
Next Post

0 comments: